Ternyata Ada 7 Jenis Waria Di Indonesia

Ternyata ada 7 jenis bencong di Indonesia - waddaaaaaaaaaaah aneh 2 wae crito nak negoro tercinta iki, bencong aja ada 7 jenis, gimana jika...

Ternyata ada 7 jenis bencong di Indonesia - waddaaaaaaaaaaah aneh2 wae crito nak negoro tercinta iki, bencong aja ada 7 jenis, gimana jika waria yah :D
kwkwkwkwkkwkwk
Berita asing -  Waria atau bencong atau bencong ialah seseorang yang secara fisik terlahir sebagai laki-laki tapi ingin hidup sebagai perempuan. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan hal ini, dapat alasannya ialah bawaan dari lahir, pilihan hidup, atau mungkin tuntutan profesi. Yang jelas, bencong ini ada macam-macam lho. Berikut ini ialah 7 jenis bencong di indonesia!





 


1. Bencong Salon

Ini ialah bencong yang bekerja di salon-salon. Mereka sungguh andal dalam memotong rambut kau menjadi model terkini dan tentunya sungguh andal dalam berbasa-basi. Potong rambut sama bencong salon dapat jadi kerasa cepet alasannya ialah kau diajak ngobrol mulu atau justru dapat juga kerasa usang banget, kalo kau lagi capek dan sebenernya pengen diem aja.

Keahlian: make-up + gossip + memijat + potong rambut.
2. Bencong Pengamen

Jenis ini biasanya suka nongol di kawasan nongkrong pinggir jalan atau lampu merah. Mereka ngamen sambil membawa semacam alat pemutar lagu standart, berpakaian seksi, dan memaksa tidak mau pergi hingga ada yang ngasih mereka uang. Banyak di antara bencong pengamen ini yang sebenernya laki-laki tulen tapi hanya berdandan sebagai wanita, entah kenapa. Mungkin mereka merasa tubuh mereka yang jelas-jelas keliatan pemuda itu lebih menarik kalo dipakein rok mini + tank top. Gak ngerti juga sih.

Keahlian: bernyanyi + berjoget + memaksa + bergombal.
3. Bencong Penjaja Cinta

Nah bencong jenis ini biasanya nongol di malem hari. Nongol dimananya tentu tergantung kelasnya. Yang kelas bawah di pinggir jalan, yang kelas atas biasanya di hotel mewah. Apa bedanya yang kelas atas sama kelas bawah? Harusnya sih yang kelas atas makin menyerupai aslinya ya. Intinya tapi sama, mereka menjual diri dan menjajakan cinta untuk mendapat uang.

Keahlian: menghisap + dihisap + terhisap + berlari (kelas bawah).
4. Bencong Fashion

Bencong jenis ini memiliki bakat yang sangat bagus di dunia fashion, selera mereka sangat tinggi, dan biasanya mereka bersahabat dengan kaum socialite. Tidak jarang karya – karya mereka dapat populer hingga luar negeri.

Keahlian: fashion + bisnis + party + menikmati hidup.
5. Bencong Terkenal

Biasanya mereka itu sering nongol di TV. Ada yang hanya akal-akalan jadi bencong untuk kepentingan komedi, tapi ada juga yang memang bener – bener bencong dan besar di dunia hiburan.

Keahlian: ngelawak + jadi MC + bernanyi + berdansa + dan banyak lagi!
6. Bencong Sempurna

Ini ialah bencong yang kau gak tau kalo beliau bencong. Hah, gimana maksudnya? Ya gitu. Lekuk tubuhnya sempurna, mukanya manis banget, suaranya juga bunyi cewek. Trus gimana kau dapat tahu kalo beliau ternyata bencong? Ya tunggu beliau ngaku aja sih.

Keahlian: Bener – bener menjadi wanita.
7. Bencong Terdakwa

Ini ialah mereka yang terlihat menyerupai bencong, mungkin dapat alasannya ialah fisiknya, cara bergerak, hingga cara berbicara. Padahal sebenernya mereka pemuda tulen, atau dapat jadi malah mereka itu ialah perempuan sejati.

Keahlian: Menangis alasannya ialah dipikir bencong.

Nah kurang lebih begitulah. Terlepas dari apapun pandangan kau terhadap bencong, kau tetap harus menghargai mereka lho. Mereka ialah teman-teman kita yang berjuang hidup dan mencari uang sama menyerupai kita juga. Jangan suka ngata-ngatain mereka ya.

?max-results=7">News

" });
Nama

2013 2014 2015 Akhlak aneh tapi nyata bahasa indonesia baitullah baju wanita baru berita Berita aneh Berita Unik bisnis online Bola BUKU busana muslimah cerita Cerita Cerita Motivasi Cerita Motivasi Cerita Nabi CERPEN CPM cuci otak Do'a Fashion Film Fiqih foto gadged Game Happiness Hikmah hp ilmuan Informatika Inspirasi Internet Islam jual link ka bah karya caknun Kata Kata Kata Mutiara Kesehatan Keuangan Kisah Sukses Kisah Teladan Komputer lainnya LifeStyle lucu makalah menulis artikel Motivasi Motivasi Humor MotoGP News NOVEL Paket Internet payment PUISI Ramadhan Religi Resep Masakan Review Sejarah Sejarah Ulama Sukses Tekno Tips TOKO BUKU Top 5 Travel trend 2018 Trik/Cara Tugas tulisan caknun (MH Ainun najib) tulisanku tutorial Blog Ucapan ucapan/kata2 Umum unik Viral warkop surabaya Wisdom
false
ltr
item
pelangi pagi: Ternyata Ada 7 Jenis Waria Di Indonesia
Ternyata Ada 7 Jenis Waria Di Indonesia
http://4.bp.blogspot.com/-EcnmJ9hNB0Y/UFHk4dw1ksI/AAAAAAAAAHA/TIoEV-795Oc/s1600/Ternyata+ada+7+jenis+bencong+di+Indonesia.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-EcnmJ9hNB0Y/UFHk4dw1ksI/AAAAAAAAAHA/TIoEV-795Oc/s72-c/Ternyata+ada+7+jenis+bencong+di+Indonesia.jpg
pelangi pagi
http://www.pelangipagi.science/2012/09/ternyata-ada-7-jenis-waria-di-indonesia.html
http://www.pelangipagi.science/
http://www.pelangipagi.science/
http://www.pelangipagi.science/2012/09/ternyata-ada-7-jenis-waria-di-indonesia.html
true
3296759902926188989
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy