Surat Dari Anak Yang Di Gugurkan

nih prend, si bocah Gembel ingin mengembangkan sesuatu aja sama semua yang masih hidup dengan banyak sekali kegembiraan, cuman jangan mur...

nih prend, si bocah Gembel ingin mengembangkan sesuatu aja sama semua yang masih hidup dengan banyak sekali kegembiraan, cuman jangan murka yoh, nih cuman saling ngingetin aja kug gak lebih :)

surat dari anak yang di gugurkan

Teruntuk
Bundaku tersayang…

Dear Bunda…

Bagaimana kabar bunda hari ini ?
Semoga bunda baik-baik saja…
nanda juga di sini baik-baik saja bunda…
Allah sayang banget deh sama nanda. Tuhan juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda…
Bunda, ingin sekali nanda menyapa wanita yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat… Bunda, sebetulnya nanda ingin lebih usang nebeng di rahim bunda, ruang yang kata Tuhan paling kokoh dan paling kondusif di dunia ini… tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik, nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda.
Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan nanda, sakit banget bunda…
badan nanda rasanya menyerupai tercabik-cabik…
dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati nanda, nyeri, merasa menyerupai malu yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.
Tapi nanda tidak kecewa kok bunda…
karena dengan begitu, bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Tuhan bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurga Nya.

Bunda, nanda mau cerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kepada Allah, mengapa bunda meluruhkan nanda dikala nanda masih berupa wujud yang belum tepat dan membiarkan nanda sendirian di sini?
Apa bunda tidak sayang sama nanda?
Bunda tidak ingin mencium nanda?
Atau jangan-jangan alasannya nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan?
Lalu Tuhan bilang, bunda kau malu sayang…
kenapa bunda malu?
karena beliau takut kau dilahirkan sebagai anak haram… anak haram itu apa ya Allah?
Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah… Nanda resah dan bertanya lagi sama Allah, ya Allah, bukannya setiap anak itu niscaya punya ayah dan ibu? Kecuali nabi Adam dan Isa?
Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan komitmen nikah yang syah dan Tuhan Ridhoi.
Nanda semakin resah dan balasannya nanda putuskan untuk diam.

Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanyanya sama bunda aja, komitmen nikah itu apa sih?
Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah? Kenapa bunda menciptakan nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda?
Hehe,,,maaf ya bunda, nanda banyaomong banget… nanti saja, nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu

Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ke kawasan yang katanya berjulukan neraka. Tempat itu sangat menakutkan dan sangat jauh berbeda dengan kawasan tinggal nanda di syurga. Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda…
minumnya juga pake infeksi dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya…yang paling parah, ada wanita yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda.
Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang sama nanda, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya…di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya.
Seketika itu nanda menangis dan berteriak-teriak memohon supaya bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ….
nanda sayang bunda…
nanda kangen dan ingin bertemu bunda…
nanda ingin mencicipi lembutnya belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di syurga… nanda takut, bunda dan ayah kesakitan menyerupai orang-orang itu…

Lalu, dengan lembut malaikat berkata… nak,kata Tuhan kalau kau sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu, tulislah surat untuk mereka… sampaikan isu baik bahwa kau tinggal di syurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jikalau mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka menyerupai orang-orang itu.

Saat mendengar itu, segera saja nanda menulis surat ini untuk bunda, berdasarkan nanda Tuhan itu baik banget bunda…. Tuhan akan memaafkan semua kesalahan makhluk Nya asal mereka mau bertaubat nasuha… bunda taubat ya?
Ajak ayah juga, nanti biar kita dapat kumpul bareng di sini…
nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh…
nanda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda, soalnya kata Tuhan di sana panas banget bunda…
antriannya juga panjang, semua orang semenjak jaman nabi Adam kumpul disitu…
tapi bunda jangan khawatir, Tuhan janji, walaupun rame kalo bunda dan ayah benar-benar bertaubat dan jadi orang yang baik, niscaya nanda dapat ketemu kalian. Bunda, kasih kesempatan buat nanda ya….
biar nanda dapat mencicipi nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, nanda juga mohon banget sama bunda…
jangan hingga adik-adik nanda mengalami nasib yang sama dengan nanda, biarlah nanda saja yang mencicipi sakitnya ketersia-siaan itu.
Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda dikala bunda renta kelak.
Sudah dulu ya bunda…
nanda mau main-main dulu di syurga….
nanda tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini… nanda sayang banget sama bunda….
muach :)

semoga postingan kali ini bermanfaat bagi yang membacanya..

?max-results=7">News

" });
Nama

2013 2014 2015 Akhlak aneh tapi nyata bahasa indonesia baitullah baju wanita baru berita Berita aneh Berita Unik bisnis online Bola BUKU busana muslimah cerita Cerita Cerita Motivasi Cerita Motivasi Cerita Nabi CERPEN CPM cuci otak Do'a Fashion Film Fiqih foto gadged Game Happiness Hikmah hp ilmuan Informatika Inspirasi Internet Islam jual link ka bah karya caknun Kata Kata Kata Mutiara Kesehatan Keuangan Kisah Sukses Kisah Teladan Komputer lainnya LifeStyle lucu makalah menulis artikel Motivasi Motivasi Humor MotoGP News NOVEL Paket Internet payment PUISI Ramadhan Religi Resep Masakan Review Sejarah Sejarah Ulama Sukses Tekno Tips TOKO BUKU Top 5 Travel trend 2018 Trik/Cara Tugas tulisan caknun (MH Ainun najib) tulisanku tutorial Blog Ucapan ucapan/kata2 Umum unik Viral warkop surabaya Wisdom
false
ltr
item
pelangi pagi: Surat Dari Anak Yang Di Gugurkan
Surat Dari Anak Yang Di Gugurkan
pelangi pagi
http://www.pelangipagi.science/2012/08/surat-dari-anak-yang-di-gugurkan.html
http://www.pelangipagi.science/
http://www.pelangipagi.science/
http://www.pelangipagi.science/2012/08/surat-dari-anak-yang-di-gugurkan.html
true
3296759902926188989
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy